Rindu (?)

Assalamualaikum ukhti, Assalamualaikum ukhi, 
tau nggak Rindu itu apa?? :3 menurut ciss sih rindu itu adalah sebuat rasa/perasaan yang muncul dari jiwa manusia , rasa ingin bertemunya kepada seseorang.

tau ngaaaakk.. cis lagi rindu sama Ayah cis, hmm yahh Ayah ciss sudah 1059hari tanpanya :'3 aku begitu merindukan beliau Ya Rabb :'3 bisakah aku berkumpul dengannya nanti di Jannahmu Ya Allah.

Rindu ini sudah tak dapat dipendam Ayah, aku sungguh-sungguh merindukan kehangatanmu kembali kedalam pelukan keluarga kecil kita bersama kakak dan momo.

Momo,kakak,aku selalu mendoakan yang terbaik buat ayah, kami tak lupa untuk mendoakanmu yah :') andai kita masih bisa  bertemu lagi yah :') aku ingin meminta maaf kepadamu, Ayah maaf aku belum bisa membanggakanmu untuk saat ini.

Rinduku saat ini tak b isa tertahan lagi Ayah, Aku rindu disaat Ayah menceramahiku,rindu disaat kita tertawa bersama, aku ingin memijat pundaak dan punggungmu lagi yah bila masih bisa,

Aku memang tak sesempurna perempuan lain Ayah, tapi aku masih ingat kata-kata Ayah, kata-kata dimana ayah berkata bahwa Akulah putri yang terbaik yang pernah ada..

Ayah tahukah aku selalu menangis setiap malam hanya karna ingin bertemu denganmu, Malam demi malam, hari demi hari,minggu demi minggu, hingga berbulan-bulan ayah sudah tak ada .. aku sangat merindukanmu Yahhh ....:'(

ketika semua hal sudah kembali ke Maha Pencipta.


Wassalamualaikum....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HANYA SEKEDAR MOTIVASI

wanita tangguh

Akhir penantian