wanita tangguh

Kamu tangguh...
Setangguh pohon jati yang tak pernah tumbang oleh usia
Setangguh batu karang yang tak pernah hancur meski diterpa ribuan ombak
Tangguh bagai semut, meski kecil ia mampu memikul beban yang lebih kuat darinya
Beban berat bukanlah sebuah halangan. Karena kamu adalah wanita tangguh..

Kehilangnnya.. Merasa kehilangannya bukan suatu masalah jika kamu tangguh dengan apa yang telah ditetapkan sang kuasa. Kamu merasa bahwa dia adalah salah satu orang yang mampu menerima kamu apa adanya, membuatmu bahagia membuat hidupmu berwarna dengan janji janjinya bahwa kalian akan bersama sehidup semati?? Tetapi apalah guna itu bila tak sehidup sesurga?

Allah menjauhkan dia darimu, meski caranya pahit . selama 1000 kali perpisahan hanya 1 perpisahan termanis dalam hidupmu dan 999 adalah perpisahan yang mengiris hati mu. Sakit memang tetapi apa kamu tau. Sebuah perpisahan adalah awal bertemunya seseorang yang lebih baik. Manusia tak akan sadar atas apa yang Allah lakukan. Ketika suatu pintu kebahagiaan ditutup oleh Allah swt maka pintu kebahagiaan lain akan dibukakan untukmu. Tetapi ia masih terpaku dan menunggu pada pintu yang tertutup.

Apa kita mengetahui siapa saja yang akan pergi dari hidup kita, meskipun sedih tetapi apakah kalian menyadari bahwa Allah akan mengirimkan seseorang yang tak pernah hidup dalam diri kita.

Seseorang yang pergi, bisakah kamu melupakannya? Sebab kamu adalah wanita tangguh yang kuat akan seluruh janjinya yang palsu. Dia memang engkau sayangi tetapi dia tak demikian. Dia hanya bermain main terhadapmu..
Jadilah wanita tangguh, sebab aku yakin Allah akan memudahkan segala urusan dunia kita. Bersemangatlah wahai wanita tangguh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HANYA SEKEDAR MOTIVASI

Akhir penantian