Memang pahit, tetapi bermakna

Assalamualaikumm ..

cis bukanlah perempuan yang sudah sepenuhnya baik,cis masih bisa berbuat salah,
Dulu, cis sangat anti dengan namanya menutup aurat, cis selalu keluar rumah tanpa hijab, mengumbar aurat kemana-mana. Entah dari mana cis mendapat hidayah setelah mendapat tragedi memilukan tregedi yang membuat masa depan cis serasa sudah tamat, Serasa dimana harapan,cita-cita ciss sudah benar-benar hancur berkeping-keping, menjadi kepingan hampa sia-sia :")
bukannya ingin mengumbar aib cis Hanya ingin menceritakan pengalam real story untuk pembelajaran semua yang membaca blog cis ini :)
oke balik lagi,
Disaat ciss sudah merasa tamat dan berputus asa , siapakah yang bisa membangkitkan semangat cis? sedangkan penyemangatku "Ayah" telah tiada, disaat putri kecilnya merasa terpuruk seperti itu, Ibunda tercintah merangkul anaknya, bayangkan bagaimana hati seorang Ibu yang Melahirkan, yang mengasuh,yang menyayangi putrinya, Pasti hati seorang Ibu akan hancur dan retak setelah mengetahui putrinya berperilaku menjadi rusak seperti itu ? siapa sangka hal itu akan terjadi? siapa yang menyangka ? iya kan???

Hati seorang Ibu yang sedang hancur,merangkul putri kesayangnnya dan berkata "Sudah anakku sayang, ini memang menyakitkan, Sudah yang lalu biarlah berlalu, jangan pernah mengungkit hal itu lagi nak, tersenyumlah, sudah-sudah jangan menangis lagi, sini biar Momo usap air matamu nak, air mata penyeslanmu ini memang pantas dihapus agar masa pahit yang kamu lewati keluar lewat air mata kepedihanmu itu anakkau :')"


setelah kejadian pahit itu, aku mencoba menjadi pribadi yang lebih baik, berhijrah menjadi yang lebih baik, mencoba keluar dari zona menyedihkan itu. Mungkin untuk sekarang aku masih menjadi Ulat yang menjijikkan tetapi aku akan berusaha melewati hal itu jalan panjang sebuah proses aku menjadi kepompong, dan akan menjadi kupu-kupu yang menawan suatau hari nanti bila Allah meridhoinya,

Aku berhijrah dijalanmu Ya Allah, aku berusaha menjadi lebih baik, aku sudah mendapat pelajaran berharga darimu :")

Mungkin ini semua sudah kehendakmu, meskipun aku yakin Allah berencana menjadikan aku perempuan yang lebih baik. Allah mempunyai rencana yang jauh lebih indah meskipun kita biasanya berprasangka buruk terlebih dahulu

Wassalamualaikum :'3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HANYA SEKEDAR MOTIVASI

wanita tangguh

Akhir penantian